Home » , » Harga vixion terbaru 2015

Harga vixion terbaru 2015



Jika anda senang dengan motor pasti kenal dengan motor vixion, Vixion keluaran terbaru 2015 ini akan membawa anda pada dunia sport otomotif. Kemewahan dan ketangguhannya kini di hadirkan untuk anda di tahun 2015 ini dengan mengusung body sporti dan trendy.

Harga vixion terbaru 2015 facelit ini pun bisa anda jangkau, anda bisa membeli cash atau kredit dengan bunga yang rendah. dikabarkan sebelum lebaran New Vixion akan di hadirkan dengan kelebihan-kelebihannya dan pasti lebih sporti dari sebelumnya. Untuk anda yang ingin mengetahui Harga New Vixion dan Spesifikasinya bisa anda lihat di blog ini.

Untuk Harga New Vixion Lightning dibanderol dengan harga 22 jutaan saja,

Melucuti tampilan baru dengan warna yang berbeda dari yang baru Yamaha Vixion lebih terlibat. Instalasi tangki dan mata terutama tajam jenis permainan Yamaha Motor, desain mobil balap dengan kondisi tertentu, dihiasi shutter ganda kunci, baru Vixion Yamaha terlihat seperti Superbike. modern Kecantikan Dan mengukur kecepatan penampil dan Sega yang mencakup semua unsur speedometer.

Tidak hanya itu, Yamaha, pada kenyataannya, untuk membuat perubahan dalam rincian tentang vixion pembalap baru yang berani, setiap aksen menunjukkan kuning mencolok bagian belakang jalan keluar kejutan Monocross. Jangan lupa desain drainase menimpali designya baru Yamaha Vixion yang terinspirasi oleh motor balap di mata menjadi lebih efisien dan laki-laki.

Seiring dengan tubuh, menutupinya cadangan lampu, lampu berbentuk instalasi behel yang menyatu dengan tengkorak kecil, yang didefinisikan dengan Flasher tertentu terjadi, dan rem cakram kedua Yamaha New Vixion pasti adalah bahwa sederhana. Serta berbagai lainnya olahraga motor tingkat tampilan penuh dengan hal baru, Vixion baru Yamaha yang dirancang khusus kapan saja Anda dapat menggunakan penggunaan sehari-hari sebagai motor. Ini membuatnya tampak seperti mobil balap.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. Terimakasih